Mi Helper Yogyakarta

Mi Fans adalah komunitas untuk orang-orang yang tertarik dengan Xiaomi dan MIUI. Bukan toko online, bukan penjual xiaomi dan bukan juga service center xiaomi.
Oleh karena itu Mi Helper Yogyakarta siap membantu teman-teman yang kesulitan mengenai device xiaomi dan miui.
HALAMAN INI TIDAK UNTUK TANYA JAWAB
JADI !!!
TIDAK PERLU KOMENTAR, LANGSUNG HUB MI HELPER TERDEKAT
JOIN GRUP OFFICIAL DI BAWAH INI
https://telegram.me/MiFans_Djogja

Postingan terkait:

247 Tanggapan untuk "Mi Helper Yogyakarta"

  1. Terima jasa flashing redmi note 3 pro? bisa cod?

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung hubungi mi helper terdekat ya :)

      Hapus
    2. gan ini saya lupa password lockscreennya gmn cara flashingnya ya gan?

      Hapus
  2. biayanya biasanya brp mas kalo minta jasa flshing redmi note 3 pro ini mas?sy sendiri daerah jakal

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung hubungi mi helper terdekat ya :)

      Hapus
  3. Mas Redmi 2, mati total gara2 gagal upgrade itu solusinya gimana ya? terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung hubungi mi helper terdekat ya :)

      Hapus
  4. Mau tanya. alamat MiFans Yogyakarta yang di Bantul dimana,ya?

    BalasHapus
  5. kak bisa minta bantuannya, soalnya d mkssar gak ada .makasih sbelumnya

    BalasHapus
  6. Gan, saya udah download SPFT sama room fastboot, tap kok scatter nya gak ditemukan yah??

    BalasHapus
  7. Download NON-HLOS.bin Redmi 2 2014817 dimana gan ?? yang 17 bkn yg 13 ??

    BalasHapus
  8. mau nanya gan, klo redmi note 3 pro setelah di flash 4g nya berfungsi gak? playstore nya ada gak? maklum newbie gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. berfungsi, kalau ROM global sdh ada playstorenya

      Hapus
    2. klo gagal ngflash nya resiko nya apa ya gan??

      Hapus
    3. bootloop softbrick atau hardbrick

      Hapus
  9. gan di website miui redmi note 3 yang mtk download yang china stable ato developer version

    BalasHapus
  10. min udh coba flash tpi jadi bootlop trs, udh coba saran mimin yg g bsa pke download mode ttp g bisa tulisan d miflash nya ga ckp storage nya. mohon bimbingan min

    BalasHapus
  11. mas tolong
    knp pas saya ketik adb devices yg kluar tulisan nya malah LAST OF DEVICES ATTACHED
    pc saya windows 7 bit 64
    masalah nya apa ya
    tolong bantuanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastikan popup di devicenya sudah diijinkan

      Hapus
  12. apakah bisa flashing via mi flash tool jika bootloadernya terkunci..?

    BalasHapus
  13. gan, xiaomi mi4 tmn ane hardbrick stlah di flash, gimana cara benerin nya gan?? mohon pencerahan nya gan.. thx

    BalasHapus
  14. gan, Xiaomi redmi 3 ane ADB Interface sama Android di Device Manager kok gambar seru gan... tolong pencerahannya, makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak kena di instal gan waktu di pc, nggak nge detect gitu tulisannya...
      itu kenapa gan ?

      Hapus
  15. Mas kalau Nge-flash redmi 3pro bisa gak...thanks!!!!!

    BalasHapus
  16. punya Saya xiaomi mi3, hilang sinyal mendadak no service terus, sudah pake non-hlos.bin punya redmi 2 juga gabisa Di flas juga gabisa, di recovery jg gabisa. Dicari di google ga ada yang buat benerin sinyal xiaomi 3 INI. Tolong dibantu

    BalasHapus
  17. Gan ROM ane ke Update ke MIUI 7.3.6 sebelum update masih 7.3.5 Preffer LTE ilang tapi masih bisa balik pake *#*#4636#*#*
    Nah semenjak ke update 7.3.6 udah gak bisa dibalikin lagi 4G LTE nya, ane coba reset factory ganti locale Singapore masih tetep g bisa dan ROM nya masih di 7.3.6
    Kira2 solusinya gimana ya ?

    Makasih gan

    BalasHapus
  18. Gan. Ane posisi Bali.
    Setelah ngeflash Redmi note 3 kok bootlop ya?
    Mohon bantuannya gan.

    BalasHapus
  19. gan, ane punya Redmi 3. setelah ane flash. IMEI hilang. gmn solusinya gan ?
    thnks.

    BalasHapus
  20. Ni ada grup wa ato lainnya ga om? Soalnya Pngen tnya2

    BalasHapus
  21. Kak bikinin video tutorial buat ganti ROM redmi 3 pro dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://www.youtube.com/watch?v=50iju5bTf1M

      Hapus
  22. maaf gan sy ada mslh ama redmi note 3 mtk pas d flash muncul brom error : s_security_secure_usb_dl_image_hash_fail (6047)

    BalasHapus
    Balasan
    1. posisi hh ter lock bootloader

      Hapus
    2. https://www.youtube.com/watch?v=bzLnH0joW1M

      Hapus
  23. maaf mau nnya nih saya stuck d logo mi trus divece nya jga ke lock masih bsa d atasi atau tidak gan?

    BalasHapus
  24. Bang kalo mau pindah rom distributor ke rom global stable harus unlock dlu ya ? Posisi xiaomi mi5

    BalasHapus
  25. Siapp mksh banyak, ada tutor unlock xiaomi mi5 gak di youtube mifans jogja bang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada https://www.youtube.com/watch?v=ZpuXLvm4hyM

      Hapus
  26. bang, gimana solusinya redmi 3 saat di flash keterangannya selalu reached the end of the file? kalo enggak ya malah ada keterangan sumber file sedang digunakan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. merasa kesulitan?
      langsung aja datengin mi helper terdekat :)

      Hapus
  27. gan mohon pencerahan signal saya hilang pas *#*#4636#*#* trs pilih USA Band, sehingga bisa nya cuma 4G aja dan gan bisa dipake telp/sms dsb. HP ane xiaomi mi 5.
    thx...

    BalasHapus
    Balasan
    1. merasa kesulitan?
      langsung aja datengin mi helper terdekat :)

      Hapus
  28. mi4 lte-ct saya ngelock di LTE ONLY n sinyal no service,, klo mau ke jogja kayane gada waktu saya,, boleh minta link file buat fix nya g beserta tutor? trus klo solusinya downgrade jg minta link file n tutor,,
    thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. merasa kesulitan?
      langsung aja datengin mi helper terdekat :)

      Hapus
  29. Gan mau tanya nih, redmi 3 ane kok setiap di restar/di off, pasti redmi 3 ane minta update Google service dan selalu muncul diperlukan autentikasi.Anda perlu masuk akun Google, padahal ane udah update Google service dan masuk akun di playstore

    BalasHapus
    Balasan
    1. ROM Official?
      merasa kesulitan?
      langsung aja datengin mi helper terdekat :)

      Hapus
    2. Rom distributor, bahasa Indonesia, dan saya coba pakai VR layarnya gerak" gan, mohon bantuannya gan.. Ane daerah Tangerang Selatan gan

      Hapus
    3. Rom distributor, bahasa Indonesia, dan saya coba pakai VR layarnya gerak" gan, mohon bantuannya gan.. Ane daerah Tangerang Selatan gan

      Hapus
    4. pastikan dulu ROMnya official

      Hapus
  30. gan,
    ane pakai mi5. mau flashing ke rom official global bisa nggak gan?

    BalasHapus
  31. Mas Redmi Note 3 pro saya wktu flashing gagal recieving hello packet
    Tolong pencerahannya

    BalasHapus
  32. Hp saya kan kena botloop, sudah saya lakukan sesuai tutorial mifans Jogja yg tersedia di youtube, namun saat redmi 3 saya hubungkan ke PC, sama sekali tidak terbaca oleh aplikasi MiFlash-nya. Apa yg sharusnya saya lakukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bawa ke mi helper http://mifansjogja.blogspot.com/2016/05/mi-helper-yogyakarta.html

      Hapus
  33. Gan mau tanya bener ga redmi 2 pro 2014819 itu sinyal h+ nya lemah? Soalnya hp ane sinyal mentok edge...

    BalasHapus
  34. misi numpang tanya nih gan, kalo mau flash ROM distri ke ROM china dev itu bisa langsung pake updater ga? makasih gan

    BalasHapus
  35. maaf min . ma tanya seputar mi band 1s pulse . saya bar aja beli mi band 1s pulse tapi baru unboxing mi bandnya gak bisa ngecharge . ane iemin 1 hari tetep gak bisa gecharge . mohon solusinya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh mimin blm punya hehe
      garansikan aja klo gitu :D

      Hapus
  36. Mau nanya gan, kalo salah flash pake sppt (format all+download) hh nya brick gan, gmna solusinya? Mohon bantuannya.

    BalasHapus
  37. Minta bantuan nih...
    Hp ane redmi 3 pro bootloop padahal beli baru 2 minggu, udah di coba berbagai cara flashing hp bootloop tetep gk bisa padahal udah ada tulisan succes..
    Mohon bantuannya agan"

    BalasHapus
  38. mohon maaf sebelumnya saya sudah ikuti tutorial mas nya di youtube dan sudah berkomentar lalu disuruh kontak ke blog ini
    ask :
    Mas saya sudah ikuti semua langkahnya hingga download selesai (langkah langkah yang ada youtube)
    setelah menyalakan kembali masih mentok di logo MI
    harus bagaimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. do with your own risk
      atau
      bawa ke mi helper terdekat

      Hapus
  39. gan punya saya xiaomi redmi 2 ekor 17.. itu kok nggak bisa ya di fastboot.. ttep aja nggak ada signal

    BalasHapus
    Balasan
    1. do with your own risk
      atau
      bawa ke mi helper terdekat

      Hapus
  40. #Aks: gan mau tanya abis di format lewat SPFT terus di flash ulang jadi gk bisa nyala/mati total, sebelum ane format stuck di recovery n di flash ulang tetep stuck, n terakhir ane format jadi matot meskipun di flash ulang ttp gk bisa2...?

    #xiaomireno3g

    BalasHapus
    Balasan
    1. do with your own risk
      atau
      bawa ke mi helper terdekat

      Hapus
  41. mohon dibantu mas, saya beli xiaomi Mi5 ternyata cara flashing ROM nya dari ROM abal-abal ke ROM Stabel Global caranya beda dengan xiaomi Redmi 1s dan Redmi Note 2 saya terdahulu. Mohon bimbingan tutorialnya mas... terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://www.youtube.com/watch?v=ZpuXLvm4hyM

      Hapus
  42. Gan, mi5 ane kalo mau flashing harus unlock bootloader dulu kah?

    BalasHapus
  43. gan butuh bantuannya flash reno 3 pro ane. awalnya ane flash pake mi flash, eror di tengah jalan, terus ane flash lagi gabisa bisa. bisa minta tolong flash hh ane gan ? :(

    BalasHapus
  44. Gan, redmi 3 ane kamera depan buram,pake rom vietnam. Kalo pake rom china bisa jwlas. Ada solusi utk kamera buram itu ga ya?

    BalasHapus
  45. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  46. Admin help ,, xiaomi redmi 3 aq bootloop udh ikutin cara yg d youtube tpi tdk brhasil juga .. mohon d bntu

    BalasHapus
  47. halo gan, mau tanya HH saya redmi 1s udah di root di MIUI5 versi stable global, kalo mauupdate ke MIUI7 Stable global, apa harus unroot dulu?
    apa perlu wipe cache jg?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cukup wipe cache dalvik,klo mau bersih skalian data dan sistem

      Hapus
  48. malam gan... mohon pencerahan.. saya sudah lihat youtube mengenai flash mi4c sampai sekarang saya belum bisa nyambung gan.. mohon bantuannya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung dihubungi aja, nomer sudah ada diatas

      Hapus
  49. min, cara connect device ke flashtool gimana yaa? saya pake xiaomi reno 3, saya ikutin kayak yg di yutub tapi gak bisa yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. device'a langsung masuk ke fastboot mode, gak bisa masuk ke download mode masa..

      Hapus
    2. hub mi helper aja klo gitu

      Hapus
  50. Mas aku punya redmi 3 sinyal ngk ke baca gimana caranya ya minta solusi nya

    BalasHapus
  51. link download rom global buat reno 3 MTK ada gak gan..udah download brulang kali di en.miui.com tp gagal mulu flasing nya..

    BalasHapus
  52. tolong bantuannya mas, saya sudah mengikuti langkah2 flash redmi note 3g yg ada di youtube, tp pas dowload hanya sampai 23% saja dan muncul pemberitahuan :

    "BROM ERROR : S_FT_DOWNLOAD_FAIL (4008)"

    itu kenapa mas ya?

    BalasHapus
  53. Maaf mas numpang tanya kalo pas flash tiba tiba not avalible storage itu gimana ?

    BalasHapus
  54. mas, nanya dong, redmi 3 di flash ga mau, keluar status "reached the end of the file.(0x80070026: Receifing Hello packet" tp HP masih bisa nyala, cmn ga mw di flash pake ROM china maupun global.

    BalasHapus
  55. gan,mau nanya miflash yang linknya di youtube untuk windows bit berapa?
    mkasih sblumnya

    BalasHapus
  56. gan,xiaomi ane menunya ilang.mohon pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan disini bukan kolom tanya jawab
      langsung hub mi helper

      Hapus
  57. Ini hanya khusus yogya gan, taw di luar yogya ada

    BalasHapus
  58. ane redmi 2 pro ekor 19 gan, ga bisa 4G, udah coba kartu indosat doang, ada solusi?

    BalasHapus
  59. Min tolongdong saya pake redmi 2 prime, abis update pake versi lolipop global, menunya jadi bagus sih tapi jadi banyak system yg error, caranya di balikin ke versi awal gimana ya? Mohon pencerahan, mi helper bandung gatau dimana.....

    BalasHapus
  60. Kalo condongcatur ikut ke mi helper mana ya?

    BalasHapus
  61. redmi 2 saya kok gx ada sinyal setelah upgrade rom via ota?ekor 17

    BalasHapus
  62. mas redmi 3 saya tidak keluar sinyal ,padahal kedua sim kedetec sama emai juga masih ada .solusinya gimana mas?

    BalasHapus
  63. Gan mau nanya, saya beli kartu 4g buat xiaomi redmi 2 pro, jaringan selulernya juga sudah di setting ke lte prioritas, tapi yang keluar selalu H+, saya mencoba pindah kartu 4g ke hape xiaomi lain punya temen, itu muncul sinyal 4g nya.
    Solusinya gimana ya gan?
    Makasih gan

    BalasHapus
  64. saya pengguna mi5, mi5 saya pinnya diubah sama adik saya dan dia lupa pinnya, karena setelah di restart mi5 akan minta pin jadi ga bisa langsung pakai finger print...itu ada solusinya ga? kebetulan hp saya cuma satu2nya yang kekunci ga bisa diapa apain, mohon dibantu

    BalasHapus
  65. gan mau nanya, kok diveces mi4c ane gakedetek di miflash ya? apa karna ane udah pernah flash karna bootloop ya?

    BalasHapus
  66. agan agan tolong bantu ane .xiaomi redmi 3 ane kmra dpnnya jadi jlk banyak noisenya gt gk kltann lagi gambarnya gan knp ya gan tlg pencerahannya gan .trmaksh

    BalasHapus
  67. mas cara instal drivernya gimana ? laptop saya windows 8 bit 64, terimakasih

    BalasHapus
  68. gan mau tanya dong, untuk directory "cd C:\Program Files (x86)\Xiaomi\MiPhone\Google\Android" yang saya dapat dari youtube untuk Flashing Mi4c ini dihasilkan dari install apa yah kalau boleh tau?

    Setiap saya melakukan perintah ini soalnya selalu gagal, terima kasih, mohon bantuannya.

    BalasHapus
  69. gan ane minta tolong flashing redmi 3 pro ane k rom global
    ane daerah magelang sebaiknya hubungi mi helper yg daerah mna?

    BalasHapus
  70. bang kenapa kalo donlot fastbootnya itu jadi .tar ya kan harusnya .tgz saya donlot pakai idm

    BalasHapus
  71. mas kalow mi4c bootlop dan belum ulock gmna ya udah di flas rom baru gak bisa2

    BalasHapus
  72. Broo..rm3 saya koq saya mau format ga bisa..dia cuman restard biasa aja dan tak bisa masuk ke recovery mode

    BalasHapus
  73. Broo..rm3 saya koq saya mau format ga bisa..dia cuman restard biasa aja dan tak bisa masuk ke recovery mode

    BalasHapus
  74. kalau flash rom global untuk 4c msh blm ada yah ??

    BalasHapus
  75. Wilayah amplaz itu Sleman apa ya? Timur/barat/utara?

    BalasHapus
  76. Mas .. Redmi 3 pro tidak ada layanan tp kartu kebaca persis sama yg di vidio .. Solusinya mas ? Ini newbie bgt ga ngerti makasih mas

    BalasHapus
  77. mas xiaomi redmi note 3 pro,saya mati total karena gagal flash bagaimana cara mengatasinya...

    BalasHapus
  78. Mas .. Redmi 3 pro tidak ada layanan tp kartu kebaca persis sama yg di vidio .. Solusinya mas ? Ini newbie bgt ga ngerti makasih mas

    BalasHapus
  79. mas mi4 sy setelah downgrade malah invalid imei, baseband unknow, gimana memperbaikinya?

    BalasHapus
  80. Gan, mau tanya ni, sy mau flash Mi3 , gagal trs, system cannot find the file specified.(0x80070002:execute flash_all_except_data_storage_bat.
    ini unit sdah terpasang TWRP. itu gmn gan ?

    BalasHapus
  81. gan. share tutorial buat flash rom global xiaomi redmi note 3 pro ke rom china dong. soalnya hbis update ke miui 8 4g nya ilang. atau agan punya solusi buat munculin kembali sinya 4g tanpa harus flash ke rom china? thank you agan, sangat membantu

    BalasHapus
  82. gan kalo hardreset redmi 3 gimana ? saya udah coba ke recovery mode . tapi gak masuk menu recovery malah ke tampilan device

    BalasHapus
  83. Mau tanya kalau flashing redmi note 3 mtk emang harus pake windows 7 64bit? Atau windows 7 keatas asal 64bit

    BalasHapus
  84. Yang ekor 19 gak ada caranya supaya bisa 4g??

    BalasHapus
  85. Gan saya sudah ikutin cara di yutub yang flashing xiaomi tanpa download mode tapi gak kedetek comxx . Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  86. gan mi4c saya kok pas mau coba di cek via cmd cuma nongol list device attached ya?

    BalasHapus
  87. gan abis flsh mi4c via download udh berhasil, tp pas maunyalain kok gk bisa nyala ya? jd gmn gan?

    BalasHapus
  88. cara 4G xiaomi redmi 2 pro bagaimana gan ?

    BalasHapus
  89. gan,,,aneh habis ngeflash potus tengah jalan akhirnya redmi 3s ane botloop/ane mau flash ulang ternyata tidak bisa masuk download mode cuma bisa fastboot mode mohon solusinya gan?

    BalasHapus
  90. gan redmi not 3 pro saya mati total karana slah flash tools untuk mi saya. jadi xiaomi saya mati total gan. tolong solusinya gan?????? plis

    BalasHapus
  91. mi flash/miphone ngak bisa keINstall nih gan, tolong solusi nya ?

    BalasHapus
  92. mass kalau xiaomi redmi 3g botloop gimana nih

    BalasHapus
  93. Saya flash mi max gagal trus, bisa bantu ngga

    BalasHapus
  94. Saya flash mi max gagal trus, bisa bantu ngga

    BalasHapus
  95. mas saya flash sampe di tahap connect device to pc gak bisa mas. yang tombol volume + tombol power itu mas
    device saya gak kebaca
    terus karena terlalu lama di tekan jadinya ke mode fastboot
    mohon bantuannya mas

    BalasHapus
  96. bosku? mau flash room sama root reno 3 daerah jln.bantul kemana kumencari tempatnya? maturnuwun...

    BalasHapus
  97. KALO benerin redmi 3x hardbrick bisa gak

    BalasHapus
  98. mau tanya master.
    minot 3 sy mati saat flashing menggunakan sp flashtool. semua tombol tidak berfungsi sama sekali, tetapi masih terdeteksi di devices manager secara berulang2.dan masih bisa di flash menggunkan sp flastool tetapi masih saja mati dan tidak berfungsi. solusinya master ? terimakasih. salam febby

    BalasHapus
  99. kak aku minta bantuannya punyaku kan xiaomi redmi 2 pro ekor 19 caranya ngubah biar jadi ekor 11 atau 17 bagaimana kak

    BalasHapus
  100. Gan,ane punya redmi 3s gagal flash n mentok dilogo mi, gmna cara benerin ny gan, bootload ny masih lock, apa bisa diflash mode fastboot tutorial redmi 3 dichanel youtube agan, mohon dibantu ya gan, daerah ane gk ada mifans.. Mksih gan.

    BalasHapus
  101. gan hp saya redmi note 3, saya coba flashing pas di tekan vol - dan power secara bersamaan, tp yg keluar " fastboot "
    apa karna saya tulisan nya developer ? , apa saya bisa paka yg stable ? dan jika saya sudah terlanjur menjadi developer, apa bisa di kembalikan seperti semula dan memakai stable ? terimakasih

    BalasHapus
  102. kalo ada yg mau jual deep flash cable nya, hubungi saya line : kamajayawisnu , lg butuh banget nih mas2 mbak2
    thanks

    BalasHapus
  103. gan kalo mau pindah dari distributor ke rom global pake updater ngga pake flash bisa engga?

    BalasHapus
  104. gan Reno 3 pro, sinyal hilang , ada tutorial di youtube kah ?minta link kalo ada thx

    BalasHapus
  105. mentok di helo packet gan redmi 3 via hard buton

    BalasHapus
  106. Kalau ngaglik termasuk Sleman mana?

    BalasHapus
  107. Tempel masuk sleman mana?

    BalasHapus
  108. adakah solusi untuk atasi redmi 2 pro ekor 19 yang hilang sinyal....? udah download beberapa file modem kok masih belum berhasil juga

    BalasHapus
  109. yang deket ke daerah UGM yang mana ya gan?, soalnya saya buta peta , maklum bukan dari jawa gan
    thanks

    BalasHapus
  110. om mau minta tolong ni, hp ane mi note bamboo kok tdak bisa muncul signal 3g ya, cuma edge trus, pas mau di buat wcdma only mlah hilang sinyalnya, ada solusi kah ?

    BalasHapus
  111. mas minta link download EDL buat mi4c dong

    BalasHapus
  112. Punya rekomendasi tempat jual Mi4?

    Salam

    BalasHapus
  113. Kalo instal custom twrp di mi helper bisa gak bro???

    BalasHapus
  114. tutorial untuk xiomi mi4i yang hilang signal gimana bang ?

    BalasHapus
  115. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  116. Mohon tanya Gan..ane mau flashing mi5 dr rom distri ke rom china via miflashtool (EDL), hp belum unlock. Pada Device Manager port Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 (tanda seru kuning) cari cari update drivernya malah yg muncul RELINK HS-USB QDLOADER 9008 (COM5). Apa ini normal?, flashing boleh dilanjutkan tidak ya? Terima kasih

    BalasHapus
  117. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  118. minta tutorial (step by step) cara buka hp redmi note 3 pro mtk yang terkunci mi akun / lupa mi akun. tolong ya. terima kasih.

    BalasHapus
  119. Gan Gmna cara mengatasi mi4 restar trus setelah ditancapkan ke carger?

    BalasHapus
  120. gan punya saya xiomi mi 4i bootlop terus menerus,, gimna solusinya ya gan??

    BalasHapus
  121. gan ini xiaomi 3s aku rubah dari rom dev ke stable gagal trus bootlop gmn solusinya ya?

    trus ini kedetek pc ak flash lama bgt akhirnya not enaugh space gmn ya? mohon pencerahannya saya di yogya deket korp brimob

    BalasHapus
  122. gan cara flash miui 8 xiaomi note 3pro gmana?

    BalasHapus
  123. saya orang jogja juga
    alamatnya jln wonosari

    BalasHapus
  124. Mihelper untuk daerah sepanjang jalan magelang sampe babarsari ad ga ya?? Ada kontak personnya ga??

    BalasHapus
  125. gan bisa minta stockrom note 3g tested ga? thanks

    BalasHapus
  126. gan mau tanya, hp mi4c yang udah di ganti rom stable bisa di balikin ke rom distributor lg gak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake beta aja om,,aku pake hh itu sdh unlock bootloader

      Hapus
  127. om,redmi note 3G hardbrick ni stlh flash via flashtool,ksalahan ne keformat sblm flash,,diflash lg ttp ga mau nyala,,pdhl status sdh oke..apa bootloadernya ttp gak mau ke isi apa gmna ya?mi helper bs bantukah????

    BalasHapus
  128. Gan bisa fix 4G redmi 3 saya gak

    BalasHapus
  129. Gan,ane flash redmi note 3 pro menggunakan miflash beta (cz compi ane 32bit) waktu flash tertulis "cant found file flash all except storage.bat" padahal file itu ada, ada solusi gan?

    BalasHapus